Monday, June 6, 2016

ONE PIECE FILLER : SILVER MINE ARC

Setelah Luffy dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Shicibukai Donquixote Doflamingo, dan membentuk armada besar Mugiwara, akhirnya Luffy melanjutkan perjalanannya menuju pulau Zou dengan menaiki kapal Going Luffy Senpai milik Bartolomeo. Di perjalanan, Bartolomeo yang sangat memiliki rasa kagum dengan Luffy, akhirnya memiliki kesempatan untuk melihat luff dari dekat.
Suatu malam, Luffy dan Bartolomeo ditangkap oleh seorang bajak laut, yaitu Desaia, seorang bajak laut perempuan dari Battle Boat Army. Mereka adalah bagian dari Silver Pirates Union, sebuah bajak laut besar yang memiliki markas di pulau yang sepi bernama Silver Mine.
Mereka dipimpin oleh manusia pelebur, yaitu Bill, pengguna kekuatan buah setan gutsu gutsu / pelebur. Silver Pirates Union menggunakan kekuatan tersebut sebagai pembuatan senjata dan membentuk kelompok bersenjata yang sangat hebat !!!
Apakah Luffy dan Bartolomeo yang ditangkap dapat melarikan diri dari pulau tersebut dan bertemu teman-teman mereka lagi ?
Dan apakah yang sebenarnya terjadi di masa lalu antara Bartolomeo dengan Desaia, apa hubungan mereka ? Dan juga apakah hubungan Bill, seseorang yang dapat memanipulasi perak, dengan kaisar emas Gildo Tesoro !?
Jika kalian penasaran, jangan lewatkan One Piece Filler : SIver Mine Arc yang akan tayang tanggal 26 Juni mendatang ya !!
Dan hampir lupa, Silver Mine Arc akan dibuka dengan opening baru lho, yang berjudul "We Can" yang akan dibawakan oleh Hiroshi Kitadani dan Kishidan !!

Nama-nama dan kekuatan dari karakter antagonis "dari kiri ke kanan" :
1. Bill : pemakan buah gutsu gutsu no mi "kapten bajak laut Silver Union"
2. Tanaka : pemakan buah nuke nuke no mi
3. Desaia : -
4. Aberon : pemakan buah koro koro no mi
5. Peseta : -

No comments:

Post a Comment